The First

Assalamualaikum ^^


Akhirnya saya menulis blog lagi yeay...
Saya kangen banget dengan aktivitas menulis, sebelumnya saya sudah buat blog dari jaman saya SMA. Dulu, blog itu rutin saya isi dengan postingan apapun yang saya suka. Tapi, makin kesini makin banyak aktivitas, mulailah blog itu dihinggapi oleh sarang laba-laba hehe... 

Sampai akhinya saya berhenti menulis. Nyesel banget sih. Padahal banyak manfaat dari menulis, salah satunya saya bisa asyik nulis skripsi karena suka nulis, walaupun dulu sempet hilang kepercayaan diri saat menulis skripsi, ya karena jarang latihan nulis lagi. Tapi, entah terkena angin apa, saya ingin menulis lagi. Menulis sebanyak yang saya mau, menulis apapun yang ingin saya curahkan. 

Mungkin, ada yang bertanya, kenapa ya saya malah buat blog baru dan menulis semuanya dari awal? 
Jawabannya adalah ^^ saya ingin benar-benar merubah image tulisan saya. Dulu yang terkesan masih tulisan anak bocah, saya ingin lebih menulis sesuai gaya umur saya. Tapi, bukan berarti saya tua loh, hehe. 

Sebuah blog baru dengan nama baru. Filosofi kenapa saya pilih nama kumis kucing? itu berawal dari sebutan dari laki-laki tersayang, dia suka meledek kumis saya (sebel hehe), karena saya juga suka kucing. Saya berpikir kumis kucing adalah nama yang kece untuk blog baru saya. Tapi sayangnya nama itu sudah ada yang punya, akhirnya dirubah, jadilah nama kumis meongg ^^ 

Semoga blog ini langgeng ya, hingga saya sudah tidak sanggup untuk menulis dan tentunya, saya berharap tulisan saya membawa banyak manfaat untuk orang yang mau singgah membaca tulisan saya. 

Happy read, enjoying !!! 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNy48MOkTFuL4ZbG8TtHryV-f1Vi9Ds5URyexizRa-kzJXXybgtZky2E-SpTKQEeIt5InfOMqULCv3I6zcQj9_fAVkIJ1_naqDR56vlhTxs33hQAjIlM8dIwwGqDiljveL_LPqsbek7e8/s1600/teru.png


The First The First Reviewed by Unknown on 02.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.