Shikada facial cleansing wipes




Assalamualaikum ^^

Hari ini tepat jam 17.39 saya akan mereview sebuah produk. Produk ini beberapa waktu lalu saya pakai, sebelumnya karena saya sering banget nonton beauty vlogger yang ada di channel youtube, saya akhirnya berkenalan dengan produk ini. Nah, produk ini bernama “Shikada facial cleansing wipes”. Yup, sebenarnya sejenis tisu basah tapi yang bisa dipakai untuk wajah.

Jadi, ceritanya kenapa saya kepo ingin pakai produk ini adalah berawal dari diminta tolongnya saya menjadi seorang penyambut tamu. Nah, udah ngebayangin pasti bakalan di makeup tebel. Kepikirannya saat itu, ketika acara selesai, di mobil harus buru-buru hapus makeupnya. Tapi, males banget bawa makeup remover, kebetulan punya saya botolnya besar *next harus beli yang kecil sih. Nah, tertariklah saya pakai produk yang praktis seperti tisu basah ini.

Singkat cerita, acara selesai. Wuzzz.... saya pakai produk ini sebelum naik mobil. Satu tisu masih belum hilang, dua tisu, sampai beberapa lembar tisu, makeupnya belum benar-benar bersih. Sampai saya memutuskan cuci muka ala kadarnya dengan air. Sebenarnya, buat wajah lumayan mengangkat sisa-sisa makeup, tapi untuk bagian mata, haduhhh susah banget ilangnya, mata saya sampai ada bekas kaya mata pandanya hahahha *mirip banget panda. Ya, mau gimana lagi, pulanglah dengan keadaan begitu. Zzzzz..... *sepanjang jalan bobo

Menurut saya, produk ini sebenarnya cukup membersihkan makeup kita, cuma karena saya pakai makeup nikahan yang kalian tahu super duper agak tebel itu, makanya butuh ekstrak beberapa lembar tisu dan buat mata memang karena ada eyeliner, maskara, shadow yang dibilang ga gampang, tetap butuh makeup remover harusnya sih.


So, produk ini cukup bagus buat makeup sehari-hari untuk acara yang tidak membutuhkan makeup tebal. Buat kaya travelling, saya pikir akan membawanya karena praktis. 
Shikada facial cleansing wipes Shikada facial cleansing wipes Reviewed by Unknown on 16.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.