first impression *oil control paper pact etude house*

Assalamualaikum, beberapa pekan lalu saya berkunjung ke etude house yang ada di harajuku. Tepatnya di takeshita street terdapat dua store resmi etude house. Yang pertama kali saya datangi, tempatnya lebih kecil. Disitu saya membeli beberapa barang etude. Kali ini, saya akan membahas kertas minyak dari etude.

Tipe kulit saya itu berminyak dan acne prone. Sehingga kertas minyak selalu saya butuhkan. Selama ini yang paling saya suka kertas minyak dari merk acnes. Sebenernya kalau dari merek ovale saya juga suka, tapi saya merasa paling mantap serapan dari acnes.

Karena harga kertas minyak dari etude ini setelah di kurs dibawah 50 ribu rupiah, saya jadi tertarik mencobanya. Apalagi packagingnya lucu banget, sempet maju mundur mau beli apa ga, tapi ya beli aja dulu deh, karena murah juga.


Isinya 50 lembar 





Saya coba pertama kali ketika saya sedang kerja, ketika jam 11an saya mulai berminyak di daerah T-zone dan hasilnya lumayan sih. Menurut saya sih, mirip sama saya pakai merek ovale. Dari segi ukuran, menurut saya terlalu kecil. Jadi, untuk satu muka yang oily seperti saya membutuhkan lumayan banyak kertas, jadi boros gitu sih hehehe. Mungkin didesain dengan ukuran kecil memang ditujukan untuk mudah dibawa kemana-mana kali ya hehehe. Kalau ditanya mau repurchase apa ga? Saya pilih ga, saya masih suka sama merek acnes tapi dari desain merek etude ini sukakkkk banget deh! *love*
first impression *oil control paper pact etude house* first impression *oil control paper pact etude house* Reviewed by Unknown on 06.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.