First impression : BB Cushion Silky Girl

Assalamualaikum, hari ini saya mau kasih pendapat setelah coba BB cushion pertama saya. Sebenarnya selama di Jepang, saya sudah tergiur beberapa merek Jepang dan Korea. Namun, saya urungkan niat saya nih, kenapa? karena saya merasa warna kulit saya tidak seputih orang Jepang atau Korea nih. Sebelumnya dari para beauty vlogger yang saya tonton pun, beberapa mengatakan shade dari BB Cushion Korea dan Jepang mungkin agak susah masuk ke kulit rata-rata orang Indonesia.


Memang, sekarang ada beberapa cushion yang sudah mulai membuat shade yang agak gelap, denger-denger sih BB Cushionnya Laneige, tapi saya belum mau coba karena harganya masih fantastis hehehe. Karena itu, setelah saya banyak membaca dan menonton review tentang BB Cushion yang terjangkau kantong saya, saya putuskan mencoba BB Cushion Silky Girl ini yeahhhh...



Setelah saya coba pakai dan alhamdulillah cocok, ga keputihan di muka saya. Sebelumnya saya disarankan saya mbak konternya untuk pilih shade yang natural beige, tapi pas saya coba yang light ternyata masih aman dan kulit saya malahan keliatan lebih fresh, jadi saya beli yang light. Ketika saya pakai ringan banget di muka dan keliatan ga kemedokan hehehe jadi overall sih saya suka. Cuma karena saya pakai kacamata kadang di hidung jadi cakey sih. Tapi buat penggunaan sehari-hari sih saya suka sama produk ini. Untuk harga, menurut saya ini tergolong masih murah karena belum mencapai 200 ribu rupiah. Repurchase atau gak? saya kayaknya masih pingin coba-coba merek lain deh karena masih penasaran juga sama yang lain hehehe....


First impression : BB Cushion Silky Girl First impression : BB Cushion Silky Girl Reviewed by Unknown on 05.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.