Pakai LUSH Mask Of Magnaminty ! Sukakkk banget !

Assalamualaikum wr. wb

Hari ini saya mau kembali sharing nih tentang produk yang saya pakai. Produk ini berasal dari Jepang dan berasal dari bahan alami. Setelah produk ini booming di tahun lalu, saya baru tersadar bahwa LUSH pernah buat konter resminya di Indonesia. Tapi, entah kenapa tutup dan sekarang malah lagi IN banget. Jadi, waktu saya di Jepang ada beberapa produk yang jadi incaran saya. Tapi, ketika disana saya sedang tergila-gila dengan sheet maskernya. Saya memutuskan untuk mencoba masker LUSH saat di Indonesia. Jadi, saya sengaja banget waktu mau pulang membelinya. Tapi karena masker LUSH ini ada batas kadaluarsanya, saya mengurungkan niat untuk beli beberapa jenis masker. Karena saya berpikir takut ga cocok dan saya cepat bosen kalau hanya pakai satu jenis masker. #sayamaskerholicbanget.



Nah, setelah banyak membaca review akhirnya saya memutuskan membeli Mask of Magnaminty. Pertama saya pakai dengan dioles biasa saja, efek yang terasa langsung pedas gitu. Nah, saat maskeran kedua kalinya, saya iseng menaruhnya di kulkas, ketika saya oleskan, duhh... rasanya nyeesss dingin gitu, sensasinya mint mint gitu. Ah... enak banget deh pokoknya. Setelah dibilas hasilnya muka saya tuh jadi kenceng gitu, eset, seger, cerah, sukak pokoknya. Untuk jerawat saya pun, saya merasa jerawat saya jadi lebih cepat kering. Karena itu masker ini bekerja banget sih di kulit saya.

Untuk waktu 4 bulan itu, bukan waktu yang sebentar loh, menurut saya masker ini worth it dengan harganya. gak terlalu mahal untuk ukuran yang standar, saya aja kadang sampe bosan pakainya. Nah, disinilah fungsi masker-masker lain dikala saya bosan hihihi. So, saya sih merekomendasikan kalian buat nyoba ya, apalagi yang punya jerawat seperti saya.



Pakai LUSH Mask Of Magnaminty ! Sukakkk banget ! Pakai LUSH Mask Of Magnaminty ! Sukakkk banget ! Reviewed by Unknown on 03.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.